Tips Cara Memilih Bahan Batu Akik Bacan Doko Yang Berkualitas Tinggi

Untuk pilih bahan batu bacan doko yang kwalitas baik mesti dikerjakan dengan sangatlah hati-hati. Terlebih dengan makin banyak keinginan batu bacan doko belakangan ini, makin banyak bahan batu bacan doko muda yang beredar dipasaran. Namun tak ada yang dapat disalahkan, ditengah keinginan yang bertambah tajam, sesaat pasokan bahan batu bacan doko berkwalitas yang terbatas,, bikin orang memaksakan bahan batu bacan muda di jual ke market. Sayangnya lagi, tanpa ada dibekali pengetahuan perihal bebatuan yang cukup, banyak pengagum batu mulia yang tertipu atau salah tentukan dengan bahan batu bacan palamea muda yg tidak berkwalitas. Baca juga Langkah Menyingkirkan Noda Hitam Pada Batu Bacan Doko
Di bawah ini ada cara-cara untuk pilih bahan batu bacan doko yang berkwalitas baik, yakni :
1. Upayakan pilih bahan batu bacan doko dalam situasi kering, dalam situasi kering, jadi keadaan batu aslinya lebih gampang tampak.
2. Tentukan bahan batu bacan doko yang berwarna cerah serta tak kusam. Bacan doko biasanya berwarna hijau hingga hijau tua. Janganlah pilih bahan batu bacan doko yang condong “putih”. Lantaran ini tunjukkan bahan batu masih tetap muda.
3. Tentukan batu yang lebih berat di antara yang ada lantaran bahan Batu bacan doko yang telah tua atau mengkristal, lebih berat di banding yang muda
4. Senter bahan batu bacan doko secara detail serta cermati seberapa besar iklusi atau kotoran yang ada pada batu. Jauhi bahan batu bacan doko yang mempunyai bakat cacat bawaan. Pakai Kaca pembesar bila dibutuhkan.
5. Upayakan beli bahan batu bacan doko di penjual yang mempunyai reputasi baik. Minta rekomendasi kawan baik off line ataupun online
6. Bila masihlah bingung, ajak rekan yang lebih memahami perihal dunia batu bacan doko
7. Bila bahan batu mempunyai harga yang lumayan mahal, dapat cobanya membawa ke laboratorium batu. Sekarang ini laboratorium batu makin gampang diketemukan, serta biayanya juga murah.
Hal yang penting juga dalam pilih bahan batu bacan doko yaitu kesabaran serta ketenangan. Kesabaran bikin anda lebih waspada serta ketenangan bakal bikin anda tak gampang tertipu oleh rayu bujuk penjualnya. Selamat berburu bahan batu bacan doko, semoga berhasil.

0 Response to "Tips Cara Memilih Bahan Batu Akik Bacan Doko Yang Berkualitas Tinggi"

Posting Komentar