Tips Baru Cara Merendam Batu Black Opal Untuk Mengeluarkan Warna

Batu Black Opal termasuk juga type permata yang sangatlah didambakan beberapa kolektor serta pencinta batu cuma saja lantaran harga nya yang cukup mahal, tak kebanyakan orang dapat mempunyai batu yang berkwalitas itu. Oleh karena itu lalu nampak inspirasi, supaya batu opal jadi lebih berkwalitas lewat cara lakukan treatmen supaya kembang atau jarong dari dalam batu keluar, juga sebagai ciri khas batu opal berkwalitas.
Untuk yang memiliki black opal yang telah berbentuk batu cincin atau masih tetap berupa bahan atau bongkahan, dapat dikerjakan treatmen untuk keluarkan warna atau jarong, hanya langkah tersebut mengonsumsi saat cukup lama untuk memperoleh hasil yang kita kehendaki. Di bawah ini langkah yang dapat dikerjakan :
Merendam batu black opal dengan air hujan, langkahnya masukkan batu dalam botol atau toples yang telah diisi air hujan lalu tutup dengan rapat
Lantas jemur botol atau toples itu dalam situasi tertutup
Merendam batu opal dalam cairan isotonik dalam botol tertutup seperti langkah nomer 1
Langkah lain lakukan pemanasan pada batu diatas bara api, langkahnya bungkus batu opal dengan aluminium foil lantas garang di atas bara api sebagian menit, lalu diangkat, tetapi langkah paling akhir ini tak disarankan terkecuali untuk percobaan
Langkah merendam batu black opal seperti beberapa langkah di atas bukanlah jaminan bakal dapat keluar jarong black opal sesuai sama apa yang diinginkan. Adakalanya dapat tidak berhasil bergantung bahan baku black opal tersebut. Namun yang terutama yaitu kesabaran serta ketahui terlebih dulu bahan black opal yang bakal dikerjakan treatmen.
Sedang yang menggunakan langkah ekstrem seperti merendam dengan air panas serta menggarang di atas bara api tak disarankan terkecuali memanglah punya maksud untuk lakukan percobaan lantaran bila berlangsung kekeliruan bukannya warna indah yang keluar namun demikian sebaliknya.

0 Response to "Tips Baru Cara Merendam Batu Black Opal Untuk Mengeluarkan Warna"

Posting Komentar