Luar Biasa Jenis Batu Akik Ini Memiliki Nilai Jual Tinggi di Dunia?

Apa kalian tahu, bila terdapat banyak type batu ali didunia yang memanglah mempunyai nilai jual yang sangatlah tinggi, tetapi belum banyak yang tahu? Kalian mesti yakin, karena hal semacam ini memanglah riil ada. Hingga jadi tidaklah heran bila beberapa penggemar batu akik masih tetap mesti senantiasa mengexplor isi perut bumi manfaat temukan type batu ali yang baru, yang memanglah mempunyai nilai jual yang tinggi. Apa kalian masih tetap ingat, dengan narasi Flinstone? Dimana ketika itu manusia memakai type batu ali supaya menaikkan karisma, dan bikin mereka jadi lebih menarik. Sama seperti dengan sekarang ini guys, banyak orang-orang yang memanglah terus pilih untuk memakai type batu ali yang bernilai ini, untuk tampak tambah lebih menarik.

Tetapi guys, nyatanya harga jual dari type batu akik tak main-main, harga jual dari type batu ali sangatlah bervarian, ada yang mempunyai harga jual yang rendah, tetapi ada pula harga jual type batu ali yang sangatlah fantastis. Serta di bawah ini terdapat banyak type batu ali yang memanglah mempunyai nilai jual yang sangatlah amazing, yakni seperti berikut :

1. Jadeite

Konon tuturnya nih guys, type batu ini yang memanglah pernah jadi satu misteri pada satu tahun lebih waktu lalu, lantaran mempunyai harga jual yang tinggi, yakni kian lebih USD 3 juta. Karatnya. Serta hal semacam ini tak bikin heran bila pada th. 1997’an waktu lalu, di negara Tiongkok ada yang sukses jual suatu kalung dengan untaian batu type jadeite ini dengan harga USD 9, 3 juta.

2. Red Diamond

Apa kalian tahu guys, bila hingga sekarang ini amat sedikit type batu ali yang mempunyai warna merah. Serta hal semacam ini tak bikin heran, bila type batu ali merah daimond mempunyai harga jual yg tidak kalah tingginya, yakni USD 2, k/karatnya. Amazing bukan?

3. Serendibite

Salah satu type batu ali ini nyatanya diketemukan di Srilanka, serta batu ini mempunyai tiga type, yakni 0, 55 karat, 0, 35 karat, juga 0, 56 karat. Untuk harga jual batu ini, dibandrol dengan kisaran harga meraih USD 2 juta per karatnya.

4. Blue Garnet

Batu garner adalah salah satu type batu ali yang sangatlah bernilai guys, kenapa? Lantaran type batu ini mempunyai banyak warna, seperti merah, kuning, hijau, biru, oranye, juga sebagian warna yang lain. Untuk harga jual batu ini, beritanya sudah meraih USD 1, 5 juta per karatnya loh guys.

5. Painite

Type batu ali yang satu ini dapat mempunyai harga jual yg tidak kalah amazing loh guys, tau mengapa? Lantaran beritanya type batu ini termasuk juga type batu ali yang sangatlah langka, serta harga type batu ini meraih USD 60 ribu per dolar.

Nah, tersebut sebagian type batu ali yang memanglah mempunyai harga jual yang sangatlah amazing. Tetapi guys, itu baru beberapa, nyatanya ada banyak lagi loh beberapa jenis batu yang mempunyai harga jual yang tinggi. Masih tetap mau tahu info yang lain? Yuk, ikutin selalu beberapa informasi yang bakal saya berikanlah di ObrolBatu. com. Semoga info ini bisa menaikkan wawasan Anda tentang dunia perbatuan.

0 Response to "Luar Biasa Jenis Batu Akik Ini Memiliki Nilai Jual Tinggi di Dunia?"

Posting Komentar