Inilah 3 Jenis Batu Akik Garut Berkualitas Tinggi

Batu cincin atau batu mulia yang sudah di kenal mulai sejak dahulu, saat ini kembali menarik perhatian orang-orang untuk berburu memperoleh batu cincin juga sebagai perhiasan tren terutama pria di sekarang ini. Beragam jenis bentuk serta warna yang indah, nama yang unik, dan faedah yang konon tuturnya bisa diberikan untuk yang memiliki, tersebut guys sebagai dampak tiap-tiap pengagum batu akik untuk dapat mempunyai serta menggunakan batu cincin type itu tanpa ada terhambat dengan harga yang tinggi.

Guys, dari banyak type batu cincin yang diketemukan, apakah anda telah kenal dengan cincin batu garut? Bila anda belum tahu type cincin ini, disini saya bakal coba menuturkan tentang cincin batu garut yang mungkin saja dapat memberi faedah untuk menaikkan pengetahuan gemholics terutama anda yang saat ini memakai kondisi popularitas batu cincin juga sebagai kesempatan usaha. Mengetahui kelebihan yang dipunyai tiap-tiap type batu itu adalah modal yang perlu dipunyai.

Cincin batu garut. Mendengar nama dari cincin batu garut, pastinya gemholics tahu argumen mengapa cincin ini diberikan nama cincin batu garut. Tepatnya di daerah bungbulang garut batu type ini banyak diketemukan, dengan kwalitas yang dipunyai telah tak diragukan lantaran tempat yang membuahkan batu ini telah beberapa puluh th. di kenal juga sebagai tempat penghasil batu dengan kwalitas paling baik. Guys, untuk tiap-tiap batu cincin yang pasti bakal mempunyai sebagian type batu dengan bentuk serta warna dan nama yang unik. Seperti cincin batu garut, yang saat ini mempunyai sebagian type serta salah satunya tersebut saya bakal terangkan.

Batu hijau garut di kenal dengan sebutan cincin batu hijau garut yang mempunyai dua type yang salah satu macamnya mempunyai kwalitas paling baik yakni type chrysoprase yang disebut salah satu type batu langka serta paling banyak diburu beberapa kolektor..
Batu Hijau Tosca
batu cincin garut hijau tosca
Batu ini di kenal dengan sebutan toska garut atau toska bungbulang. Batu hijau tosca ini memanglah tak sepopuler batu hijau garut. Namun, batu garut tosca juga tak kalah mempunyai peminat yang luar umum, warna yang indah bikin pengagum batu cincin waktu lihat segera mau memilikinya. Untuk harga type batu ini kisaran pada 3 juta s/d 20 juta. Saat ini type batu hijau tosca telah beredar banyak dipasaran umumnya warnanya lebih muda serta gelap.

Mempunyai ciri khas dengan lima warna dalam satu batu seperti lukisan abstrak yaitu kekhasan yang dimikiki type pancawarna garut, bikin batu ini tampak melegenda serta mempunyai harga yang tinggi. Untuk type batu ini di kenal dengan sebutan PW Garut yang banyak diketemukan dari desa Caringin pusat pendapatan batu berkwalitas.

0 Response to "Inilah 3 Jenis Batu Akik Garut Berkualitas Tinggi"

Posting Komentar