Harga Batu Akik Sungai Dareh

Batu akik sungai dareh adalah type batu Chalcedony dengan tingkat kekerasan sampai 7 taraf mohs. Batu ini adalah batu asli Indonesia serta banyak diketemukan di lokasi Sumatera sisi barat. Batu sungai dareh di kenali mempunyai beragam jenis motif serta corak tetapi batu yang tertinggi mutunya yaitu batu yang berwarna hijau jelas yang mengisyaratkan bahwa berlangsung sistem kristalisasi yang cukup tinggi pada batu ini.

Untuk membedakan batu akik sungai dareh yang asli atau palsu yaitu dengan mengecek kandungan serat didalamnya, batu yang asli bakal mempunyai banyak serat. Diluar itu keaslian batu sungai dareh ini bisa dipandang waktu di sorot sinar, batu yang asli bakal menembuskan sinar dengan baik yang sekalian mengisyaratkan juga bahwa batu ini alami sistem kritalisasi yang baik.

Batu ini diakui bisa melindungi keseimbangan emosional pemakainya, diluar itu batu ini dapat diakui bisa menaikkan stamina sekalian membuat perlindungan penggunanya dari energi-energi negatif. Dipasaran batu ini ini mempunyai harga yang beragam bergantung ukuran serta motifnya. Biasanya, harga batu sungai dareh di jual mulai harga beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah, tetapi sebagian batu sungai dareh mempunyai harga yang fantastis misalnya batu sungai dareh yang diakui mempunyai motif badai salju yang nilainya sampai harga 1, 5 miliar rupiah sesudah di promosikan dalam suatu pameran.

informasi harga batu sungai dareh jual batu sungai dareh mengecek ke aslian batu sungei dareh faedah batu sungai dareh manfaat batu sungai dareh badai salju photo batu sungai dareh manfaat batu akik sungai dare batu sungai dareh badai salju batu sungai dare harga sungai dareh

0 Response to "Harga Batu Akik Sungai Dareh"

Posting Komentar