Harga Jenis Batu Akik Sulaiman

Batu akik Sulaiman yaitu type batu yang telah sangatlah popular saat sebelum batu akik yang saat ini beredar banyak dipasaran. Batu ini mengacu pada cincin sakti yang digunakan oleh Nabi Sulaiman, dikisahkan bahwa cincin yang digunakan Nabi Sulaiman bisa memberi kewibawaan penggunanya, tetapi bukanlah bermakna batu Sulaiman yang saat ini beredar sama juga dengan cincin yang digunakan oleh Nabi Sulaiman. Batu ini mempunyai tanda-tanda berwarna merah dengan kandungan serat yang tinggi serta beragam macam corak hingga batu ini mempunyai sebagian type salah satunya :

1. Batu AKik Sulaiman Daud
2. Batu Akik Sulaiman Wulung
3. BAtu Akik Sulaiman Kurung
4. Batu AKik Sulaiman Susu
5. BAtu Akik Sulaiman Madu
6. Batu Akik SUlaiman Hitam
7. Batu Akik Sulaiman Kuning
8. Batu Akik Sulaiman Combong
9. Batu Akik Sulaiman Mata
10. Batu Akik Sulaiman Hijau
11. Batu Akik Sulaiman Biru
12. Batu Akik SUlaiman Pancawarna
13. Batu Akik Sulaiman Junjung Derajat
14. Batu Akik Sulaiman Emas

Batu akik yang diakui mempunyai khodam didalamnya ini mempunyai manfaat untuk tingkatkan kecerdasan si penggunanya hingga dengan varian wana serta manfaat yang dipunyainya batu ini banyak jadi incaran beberapa pencinta batu akik. Harga batu ini beragam juga, dari mulai beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah tergantungn pada kekhasan motifnya.

informasi batu sulaiman madu harga batu akik sulaiman batu akik sulaiman madu akik sulaiman madu type batu akik sulaiman daud harga batu sulaiman harga batu akik sulaiman madu batu sulaiman daud type batu akik sulaiman madu type type batu akik serta gambarnya

0 Response to "Harga Jenis Batu Akik Sulaiman"

Posting Komentar